Kipas Kulit

Posted by


Kipas Kulit adalah : 


Suatu benda yang terbuat dari bahan kulit dapat dipergunakan manusia untuk membuat angin dengan cara dipegang dengan tangan dan di goyangkan kekiri dan kekanan atau keatas dan kebawah, dalam kesempatan ini jual wayang kulit, mencoba menawarkan Jual Kipas Kulit Hasil, kerajinan kipas kulit khas jogja, yang kita produksi di bantul daerah istimewa yogyakarta.


Anda sedang mencari kipas kulit-Kipas kulit jogja, kipas kulit jogja bantul daerah istimewa yogyakarta?



Kita Jual Kipas lipat terbuat dari kulit asli dengan ornamen wayang, Kipas souvenir, kipas kulit souvenir, kipas kulit murah, kipas kulit yogya, kipas kulit di jogja, kipas dari kulit, harga kipas kulit, pengrajin kipas kulit jogja, souvenir kipas kulit jogja, kerajinan kipas kulit jogja, kipas kulit khas jogja, kerajinan kipas kulit, souvenir kipas kulit murah, kipas wayang kulit murah, souvenir pernikahan, kipas kulit murah, pengrajin kipas kulit, produsen kipas kulit, souvenir kipas kulit yogyakarta, sovenir kipas kulit, undangan kipas kulit, kipas kulit warna, souvenir kipas wayang kulit, souvenir pernikahan.

Anda telah tepat berkunjung ke blog kami. semua permintaan kipas kulit anda ada disini.


Kipas kulit yang kita produksi ada beberapa jenis yaitu :


  • Kipas kulit Lipat


  • Kipas kulit Lipat
Kipas kulit lipat diatas terbuat darai kulit kerbau dengan tangkai dari tanduk kerbau atau tanduk sapi dengan tatahan motif wayang dan sunggingan-pengecatan penuh warna, Harga kipas kulit murah dapat di negosiasikan.

  • Kipas kulit Bulat

Kipas kulit Bulat diatas terbuat darai kulit kerbau dengan tangkai dari tanduk kerbau atau tanduk sapi dengan tatahan motif wayang dan sunggingan-pengecatan penuh warna dengan tambahan cetak logo sarihusada, sebagai kipas souvenir sarihusada Harga kipas kulitmurahdapat di negosiasikan.


  • Kipas kulit segitiga-kipas kulit gunungan



Kipas kulit segitiga diatas terbuat darai kulit kerbau dengan tangkai dari tanduk kerbau atau tanduk sapi dengan tatahan motif wayang gunungan dan sunggingan-pengecatan  warna emas dengan tambahan cetak nama untuk souvenir pernikahan atau undangan pernikahan, Harga kipas kulit murah dapat di negosiasikan.

Untuk melihat kipas kulit produksi-kerajinan kipas kulit kami klik DISINI

Sebagai Produsen kipas kulit khas jogja, jual wayang murah menerima masukan ide untuk:


Pembuatan kipas kulit sesuai pesan dengan baik motif tatahan-ukiran-pahatan sesuai permintaan anda, bahkan bisa ditambahkan cetak nama anda atau logo perusahaan anda, yang biasanya digunakan untuk souvenir pernikaan, sebagai hadiah tamu undangan, atau bingkisan dan pada perusahaan biasanya dipakai untuk media promosi perusahaan atau souvenir kipas kulit untuk event.


Anda sedang mencari souvenir pernikahan, media promosi perusahaan yang unik tapi exclusif?


anda dapat memilih kipas kulit ini sebagai souvenir atau media promosi lain dari pada yang lain, secara tidak langsung anda juga turut serta melestarikan kebuayaan asli Indonesia.


Pemasanan kipas kulit kunjungi kami di ;
WA/Call/Sms : 081226963236


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.59

0 komentar:

Posting Komentar

Twetter Jual Wayang Kulit

jual-wayangkulit

Foto saya
Our leather craftsmen from Yogyakarta that produces puppets, candle shades, lamp shades, bookmarks, skins fan, keychains

Popular Posts