Jual wayang kulit 1 set-wayangkulit lengkap

Posted by

wayang kulit lengkap


Jual wayang kulit 1 set-wayangkulit lengkap, hasil karya kami, terutama dalam posting ini wayang kulit ukuran standar dalang-wayang kulit pertunjugan.


Didalam cerita pewayangan, tokoh-tokoh wayang pada umumnya dibedakan menjadi dua kelompok yaitu tokoh-tokoh wayang bertabiat baik, dan tokoh-tokoh wayang dengan tabiat buruk. Bagi Anda yang gemar terhadap jalan cerita serta tokoh-tokoh wayang, pasti tidak asing mendengar nama Pandawa dan Kurawa.
Tokoh-tokoh wayang yang tergabung dalam Pandawa merupakan representasi dari kebaikan, sedangkan Kurawa simbol kejahatan. Jika Anda berkenan mengenal lebih jauh tokoh-tokoh wayang ini, berikut saya coba utarakan gambaran singkatnya.



Tokoh wayang Abimanyu :



Wayang kulit Abimanyu adalah adalah seorang tokoh dalam Mahabharata. Ia adalah putra Arjuna dan Subadra. Dalam wiracarita Mahabharata, ditetapkan bahwa Abimanyulah yang akan meneruskan Yudistira sebagai pewaris takhta.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.44

0 komentar:

Posting Komentar

Twetter Jual Wayang Kulit

jual-wayangkulit

Foto saya
Our leather craftsmen from Yogyakarta that produces puppets, candle shades, lamp shades, bookmarks, skins fan, keychains

Popular Posts